Langsung ke konten utama
Good day!

I am Karin Rizky Irminanda, a student of Universitas Indonesia, in Depok.
I am currently taking Information Systems Course and I have a lot of English journals that I translate into Bahasa. So maybe I will share some of my translated journals and reviews for my fellow Indonesian friends to learn easier!

Feel free to come and leave some comments. Share knowledge with each other because sharing is caring ;)

See ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

User Acceptance of Mobile Knowledge Management Learning System: Design and Analysis

Berkat perkembangan teknologi nirkabel yang semakin canggih, pelajar sekarang dapat memanfaatkan website pembelajaran digital kapanpun dan dimanapun. Pembelajaran mobile menarik semakin banyak perhatian di arus pembelajaran digital. Evolusi penggunaan manajemen pengetahuan memainkan peranan penting untuk meningkatkan skil penyelesaian masalah (problem solving). Baru – baru ini, pendekatan inovatif untuk mengintegrasikan manajemen pengetahuan ke dalam aktivitas pengajaran telah diabaikan. Ini adalah studi pertama yang focus pada desain suatu system mobile manajemen pengetahuan yang mendorong pelajar untuk mendapatkan, menyimpan, membagi, menerapkan, dan menciptakan pengetahuan. Ketika pelajar menggunakan perangkat mobile yang berbeda – beda untuk belajar, layar yang lebih lebar memiliki kinerja yang lebih baik daripada layar yang lebih kecil dalam hal kinerja tugas dan kualitas kerja system. Dianalisa dengan prestasi belajar, kelompok percobaan memiliki efek yang cukup sig

Empirical Research on a Model to Measure End-user Satisfaction with the Quality of Database Search Results

Abstrak Kami membangun suatu model pengguna akhir untuk mengukur kepuasan pengguna dengan kualitas hasil pencarian database, menggunakan teori kepuasan pelanggan sebagai ukurannya. Kami menginvestigasi kepuasan pengguna dan menganalisa factor kunci yang mempengaruhi kepuasan pengguna. Hasil menunjukkan bahwa persepsi nilai pengguna akhir adalah factor kunci dari semua factor – factor berbeda yang berdampak pada kepuasan terhadap kualitas. Pengguna bersedia melakukan usaha lebih untuk memperoleh kualitas data yang lebih baik. Pengguna cenderung mengevaluasi kepuasan mereka dari sudut pandang permintaan dan pengembang database harus perorientasikan pengguna untuk meningkatkan level kepuasan akan data pada database. Source: https://www.sciencedirect.com/science/article/abs/pii/S009913331300164X